ADS

Enaknya 7 Makanan Ini Dapat Membantu Rambutmu Lebih Cepat Panjang

"You are what you eat," yaitu kata yang paling sering kau dengarkan dikala menentukan makanan. Ucapan ini mengartikan bahwa apapun masakan yang kau makan akan besar lengan berkuasa pada kesehatan, kulit, dan juga rambut. Biasanya orang yang selalu menjaga teladan makannya dengan sehat dan teratur akan mempunyai kulit dan rambut yang manis dan ternutrisi dengan baik.

Faktanya, masakan yang kau makan sangatlah besar lengan berkuasa pada badan terutama rambut. Rambut yang mempunyai dilema menyerupai rontok, kusam, dan patah yaitu ciri-ciri bahwa orang tersebut sering makan masakan yang tidak sehat dan kurang menjaga kesehatan tubuh. Selain menjaga kelembapan rambut dengan produk perawatan rambut, ada baiknya kau juga menjaga kesehatan rambut dari dalam dengan memakan masakan yummy ini. 7 masakan ini sangat direkomendasikan untuk kau yang ingin menjaga kesehatan rambut serta ingin menumbuhkan rambut lebih cepat.

*Telur dan yoghurt : Kedua masakan ini mengandung protein, vitamin B dan B5 yang bisa membantu melancarkan peredaran sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga rambut bisa tumbuh lebih cepat. Selain itu, masakan ini bisa untuk mencegah rambut rontok dan tipis.

*Jambu : Jambu mengandung kaya vitamin C yang manis untuk menguatkan akar rambut dan mencegah dilema rambut lainnya.

*Kentang manis : Banyak mengandung vitamin A, kentang ini bisa memproduksi sebum atau minyak alami yang bisa membuatmu rambut lebih halus dan berkilau.

*Salmon : Ikan yang berminyak menyerupai salmon mengandung banyak lemak Omega-3 yang bisa membantu pertumbuhan rambut dan membuatnya tetap berkilau. Omega-3 juga bermanfaat untuk mencegah rambut kering dan mengembang.

*Kayu manis : Kayu manis mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan memperlancar peredaran darah. Makanan ini juga bisa menutrisi folikel rambut semoga bisa sehat dan kuat.

*Chia seeds : Meskipun kecil, chia seeds mengandung banyak protein, serat, dan Omega 3 yang baik untuk rambut. Kamu bisa menambahkan chia seeds ke dalam puding, milkshake, dan smoothies.

*Almond : Almond juga banyak mengandung serat dan protein serta magnesium dan selenium yang bisa menciptakan rambut menjadi lebih berkilau dan kuat secara alami.

Setelah mengetahui masakan yang bisa menumbuhkan rambut dengan cepat, ada baiknya kau juga imbangi dengan olahraga semoga rambut semakin sehat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS