ADS

Hal Yang Sanggup Kau Lakukan Dengan Soda Coca-Cola, Nomor 8 Mengerikan !!




1. Pengganti Soda Kue













   Dalam vidio ini menjelaskan bahwa minuman coca-cola ini, sanggup dijadikan sebagai pengganti pengembang/soda kue.  Cukup tambahkan tepung dan seterusnya masukkan kedalam oven, dan tada....
   Namun kita harus berhati-hati dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi gas tersebut karena sanggup memperlihatkan efek yang negatif pada organ dalam badan anda terutama memperburuk kondisi jantung, mensugesti kadar Natrium darah, dsb

2. Dapat Membersihkan Kerak dan karat Pada Besi












   

    Wahh... Sepertinya kau harus meninggalkan minuman ini deh, bagaimana tidak dengan air soda tersebut sanggup melunturkan kerak dan karat pada sebuah besi, apalagi bila air tersebut masuk kedalam lambung kau ya? apa yang akan terjadi ya..


3. Pengganti Pestisida


















    Efek racun yang di hasilkan cukup besar lengan berkuasa sehingga hama yang mengganggu seperti ulat yang biasa memakan dan kutu daun hilang.

4. Kerak Pada Alumunium














    Kali ini yaitu kerak yang melekat sekian usang pada plat alumunium pemanas air yang sudah mengeras, namun dengan beberapa menit saja disiram dengan air soda Coca-cola ini, bisa melunturkan kerak tersebut. Perlu  dicoba deh dirumah...

5. Menjadi Pengganti Pembersih Lantai














    Anggap saja kalau yang kau minum itu yaitu cairan pembersih lantai.

6. Pembersih Kaca














    Kaca yang kotor menyerupai itu saja bisa higienis secara seketika tampa menunggu waktu yang usang ya..

7. Dapat Menjadi Sabun Membersihkan Noda Baju














    Perlu waktu beberapa menit untuk melunturkan noda yang nakal sekalipun pada pakaianmu, namun dengan hasil yang sangat mengejutkan terlihat higienis menyerupai baru.

8. Melepaskan Karet pada Rambut.














    Karet yang lengket pada rambut yang pastinya susah sekali untuk dilepaskan dan biasanya beberapa orang sering mengambil jalan pintas untuk memotong rambut tersebut. Namun jangan lakukan hal tersebut, sebab dengan menyiramkan air soda ini sanggup mengakibatkan karet tersebut gampang untuk dilepaskan dari rambut kamu.

9. Untuk Membersihkan Toilet














  Toilet yang sudah usang tidak dibersihkan niscaya akan meninggalkan lumut dan kerak menyerupai gambar diatas yang bila tampa memakai cairan kimia niscaya susah untuk membersihkannya, namun dengan Cocaa-cola bisa.

Subscribe to receive free email updates:

ADS