ADS

6 Fakta Unik Dari Kondom Yang Tidak Kau Ketahui


    Kondom yakni alat kontrasepsi yang yang secara umum dipakai oleh pasangan suami istri yang sedang menjaga jumlah anak mereka, namun kini arti kondom tersebut banyak disalah gunakan oleh bawah umur muda yang menyalah gunakannya untuk hal yang terlarang.

    Secara umum kita hanya mengetahui bahwa kondom ini hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi sahaja, perlu kita ketahui juga bahwa dengan kita memakai alat ini kita sanggup mrminimalisir dampak penularan virus HIV atau (Human Immunodeficiency Virus) yang biasa merusak system kekebalan badan kau secara terus menerus sampai dalam kondisi titik terlemah kamu.

    Dalam sebuah data, menyebutkan lebih dari 33,3 juta orang disunia mengidap HIV, mereaka hanya menunggu kapan mereka akan dijemput oleh malaikat maut, alasannya yakni mereka tidak mempunyai banyak cara untuk mengobati penyakit tersebut.

Berikut Beberapa Fakta wacana Kondom yang tidak kau ketahui

1. Penggunaan Pertama Kondom


    Orang-orang di Mesir Kuno pada tahun 1350 SM, sudah mulai menemukan dan memakai kondom pertama mereka, pada dikala itu dibentuk dari usus binatang peliharaan mereka.

2. Penamaan Nama "Kondom"


    Kenapa harus diberi nama kondom itu masih banyak dipertanyakan ya, menurut beberapa literature nama kondom hampir tidak sanggup ditemukan dimanapun, namun beberapa sumber yang berpengaruh penamaan kondom berasal dari Bahasa latin “quondam” yang berarti (pelindung untuk alat kelamin

2. Pemilik Paten "Kondom" pertama


   Pria berjulukan Charles Goodyear yakni laki-laki yang memperoleh paten kondom karet pertama pada tahun 1844.



3. Usia Pengguna Kondom


    Pengguna kondom di Negara Amerika Serikat rata-rata berusia 18 sampai 24 tahun .


4. Pengguna Terbanyak :Pria Atau Wanita


    Sebanyak 70 persen pembelian kondom dilakukan oleh laki-laki .

5. Kisah Kondom dan Tentara Militer


    Berdasarkan Cerita, bahwa kondom ini juga dipakai oleh para militer perang Amerika Serikat untuk menghentikan pendarahan dan juga untuk menutupi laras senjata mereka dari tanah dan pasir


6. Seberapa Elastisnya Kondom


    Kondom karet sangat lentur bahkan ini sanggup menampung air sampai sebanyak satu galon air loh.






Subscribe to receive free email updates:

ADS