ADS

6 Tanda Pada Wajah, Bahwa Kau Sakit


1 Timbul Jerawat

    Beberapa nanah mungkin yakni hal yang biasa, namun anda juga harus berhati-hati alasannya yakni nanah sanggup menjadi tanda-tanda bahwa anda sedang mengalami ketidak seimbangan hormon didalam badan kamu. Hal ini juga terlihat pada kondisi cukup umur yang sedang mengalami masa pubertas kamu.

2 Tumbuh Rambut Disekitaran Wajah

  Beberapa kasus pada wanita, timbuhnya rambut merupakan hal yang dianggap tidak biasa alasannya yakni pada umumnya perempuan tidak mempunyai rambut tertentu pada area wajah mereka. Beberapa hal yang sanggup menjadikan problem menyerupai ini diakibatkan alasannya yakni adanya ketidak seimbangan hormon didalam tubuh, dan juga mungkin alasannya yakni mengidap sindrom ovarium polikistik (PCOS), jikalau dibarengi siklus menstruasi yang tidak teratur atau hilang.

  Bagi yang mau tetap tampil trendi dan modis ketika keluar rumah, mungkin anda sanggup lakukan wax pada area yang ditumbuhi bulu tersebut…

3 Lingkaran Gelap / Mata Panda

   Kurangnya tidur tidak sepenuhnya menjadi penyebab terjadinya bulat hitam dibawah mata kamu. Beberapa kasus juga terjadi pada mereka yang waktu tidurnya normal loh, hal ini terjadi akhir alasannya yakni adanya makan masakan yang masuk kedalam badan kau yang mengandung Zat Alergen (Penyebab Alergi) dan Racun.
    
    Mulai kini coba periksakan tanda-tanda alergi yang ada diri kamu, dan kurangi sumber masakan yang mengandung Zat Alergen menyerupai susu, gluten dan telur selama 10 hari untuk melihat apakah ini berkurang. Jika belum juga menuai hasil coba juga jauhkan diri kau dari kepekaan lingkungan tertentu menyerupai jamur, bulu binatang peliharaan atau serbuk sari yang sanggup diindikasikan sebagai penyebab alergi.

4 Bibir Pecah

    Kurang minum dan Diet merupakan faktor utama yang menyebabkab terjadinya kondisi ini, dikarenakan bibir kekurangan air sehingga kulit luar pada bibir mengering dan terlihat pecah.

     Namun jikalau kau tidak melaksanakan hal diatas, maka kau dipastikan mengalami tanda-tanda kurangnya asupan zat niacin atau seng sanggup menimbulkan kondisi menyerupai ini loh. Cara untuk menutupinya sanggup dilakukan dengan banyak mengkonsumsi produk produk hewani menyerupai ayam, hati, dan ikan, seta sumber nabati, seperti  kacang arab dan biji labu untuk seng dan lebih banyak kacang tanah dan jamur untuk niacin.

5 Keriput

   Keriput yakni sesuatu yang masuk akal selama seiring bertambahnya usia yang tidak sanggup kita hindari, yang sanggup kita lakukan hanya sebatas mengontrol proses kerutan tersebut mulai bermunculan.

   Jika Anda mempunyai keriput dalam usia yang belum waktunya maka harus diperhatikan apakah ada sesuatu yang terjadi pada diri kamu. Beberapa penelitian telah menemukan hubungan antara asupan vitamin C, antioksidan yang kurang dalam pembentukan kolagen yang kemungkinan percepatan timbulnya kerutan.


6 Kulit Pucat

    Bagi kita yang mempunyai jenis kulit yang lembab yang sedikit berminyak, maka kulit yang pucat yakni sesuatu hal yang absurd bukan, kondisi ini sanggup diakibatkan  oleh penyakit Anemia, defisiensi zat besi, difisiensi vitamin B-12, B-6, dan folat.

    Pada perempuan sering ditemukan pada mereka yang sedang menjalani diet vegan atau yang mengalami gangguan pencernaan dan juga mengonsumsi obat tertentu, menyerupai antasida dan metformin.

SEKIAN.....




Subscribe to receive free email updates:

ADS