ADS

Waktu Re-Generasi Organ Tubuhmu !!!


1. Lambung




     2-9 hari: Lapisan dinding Lambung ialah lapisan yang kontak pribadi dengan beberapa masakan yang kau konsumsi, pada lapisan dinding labung ini mempunyai waktu regenerasi yang cukup cepat, yaitu sekitar 2-9 hari saja.


2. Indera

     
    7 hari: sebanyak 10 sampai 50 sel didalam bab mata akan ber-regenerasi


3. Paru-paru 



    2-3 minggu: Paru-paru kita akan ber-regenerasi dalam waktu sekitar 2-3 minggu, dan waktu tersebut bukanlah waktu yang singkat buat pulih kembali dari beberapa kerusakan, terutama akhir asap rokok dan polusi.

4. Kulit



    2-4 minggu: Lapisan kulit adalah lapisan yang selalu kontak pribadi dengan beberapa duduk masalah lingkungan yang sanggup menciptakan duduk masalah pada kulit. Contoh yang faktual pada saat kita terkena luka sehingga kulit kita terbuka, dan kulit akan melaksanakan re-generasi dalam waktu sekitar 2-4 minggu.

5. Sel darah merah





    4 bulan: Sel darah merah, dalam rentang waktu 4 bulan, sekitar 100 juta sel dilahirkan, dan sekitar 100 juta sel yang sudah tidak baik dihancurkan.

6. Kuku





    6 bulan: Kuku kaki dan tangan insan akan tumbuh lagi sampai secara tepat dengan memerlukan waktu selama 6 bulan.

7. Rambut





    2-7 tahun: Selama 2-7 tahun lamanya rambut akan terbarui secara tepat keseluruhan, namun kembali lagi waktu tersebut pada setiap orangnya juga sanggup berbeda-beda.

8. Tulang





10 tahun: Kerangka tulang pada insan mempunyai masa re-generasi yang usang sampai 10 tahun, terjadi pula pada mereka yang mengalami patah pada tulang, sehingga mereka harus menunggu selama 10 tahun untuk sembuh secara sempurna.

9. Otot





    15 tahun: Otot yang melapisi tulang kau mempunyai masa re-generasi yang sangat usang lo, yaitu selama 15 tahun lamanya.

10. Sel-sel lemak





    25 tahun: Sel-sel lemak yang tampa kita sadari terus menumpuk, mereka juga mempunyai sistem re-generasi juga, namun dalam rentang waktu yang sangat usang sekali, sekitar 25 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

ADS