ADS

4 Masakan Sehat Bagi Gigi Kamu...



1. Susu dan turunannya

      

 

    Sudah diketahui secara umum oleh masyarakat dimanapun bahwa sannya susu sangat baik untuk pembentukan dan penguatan tulang dan gigi, hal ini bukanlah omong kosong belaka, alasannya ialah didalam susu merupakan makan penyedia kalsium dan vitamin D yang sangat cantik buat kau untuk penguatan tulang dan gigi kamu.

   Beberapa pruduk turunan dari susu menyerupai Keju dan Yogurt juga tak hayalnya sanggup dijadikan sebagai makanan yang sanggup membantu menjaga gigi kamu. Meurut penulis, bukan hal yang asing ya jikalau setiap kartun tikus sangat menyukai keju, lihat saja gigi mereka yang panjang dan kuat, ya mungkin itu sebagai seruan kepada kita untuk sering mengkonsumsi keju ya.
Berdasarkan peberapa penelitian juga menemukan bahwa makanan olahan dari keju dan yogurt memang sangat kaya akan kalsium dan fosfor yang dipercaya oleh para dokter gigi sanggup melindungi email gigi serta sanggup menggantikan mineral pada gigi yang sudah mulai hilang. 

2. Telur

    Telur sama halnya dengan susu, yang merupakan materi makan yang sanggup membantu memenuhi asuak kalsium dan vitamin D yang penting buat tulang dan gigi.

3. Daging dan Ikan

    Daging sapi, kambing dan beberapa ikan yang berlemak juga merupakan sumber makanan yang mengandung fosfor cukup tinggi dimana fosfor tersebut sanggup berfungsi melindungi enamel pada gigi kau sehingga gigi akan tetap kuat.

4. Sayuran Hijau

     Sayur hijau menyerupai Sawi, bayam, brokoli dan sejenisnya merupakan sumber materi baku yang sanggup dijadikan sebagai alternatif dalam memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral walaupun dalam jumlah yang tidak terlalu besar. Bagi yang sedang diet daging, tampaknya kau harus lakukan ini juga ya.



Subscribe to receive free email updates:

ADS